Mudyat Noor Kembali Menyerahkan Formulir di Kantor DPC Gerindra

by -328 Views

BERITAPENAJAM, – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor, menyerahkan kembali formulir di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra pada Selasa (21/05/24).

Kini, Bacalon Bupati kembali mendatangi Kantor DPC untuk melakukan penyerahan formulir.

“Alhamdulillah kita disambut hangat oleh teman-teman Gerindra dengan suasana kekeluargaan dan berkas kami diterima dengan baik,” ucap saat diwawancarai oleh media

Ia mengatakan, ingin berkaloborasi dengan Partai tersebut, demikian juga, kedatangan Bacalon Bupati ini untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Benuo Taka.

“Sesuai dari statement kami, Gerindra bisa berkaloborasi dengan kita dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan mendatang untuk membangun PPU,” ujarnya.

Lanjutnya, Bacalon juga melakukan komunikasi kepada Partai lain khususnya Partai Gerindra.Tidak hanya itu, komunikasi dengan Gerindra dari tingkat Daerah hingga Provinsi selalu intens.

“Kita menunggu bagaimana mekanismenya, dan insya allah kita siap akan bersama teman di PPU hingga Provinsi terhadap Pimpinan Pusat dari Partai Gerindra,”tutupnya (Rd)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.