Masuk Tahun Politik Hamdam Ingatkan ASN dan THL di PPU Harus Netral

by -252 Views

BERITAPENAJAM– Memasuki tahun politik Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, ingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU, agar tidak terlalu jauh terlibat dalam dunia politik. Baik mereka yang mendukung pihak-pihak tertentu maupun mereka yang dekat dengan dirinya.

 

Dikarenakan menurutnya semua itu ada pihak-pihak tertentu yang mengawasi, dan diharapkan seluruh pegawainya tidak terlibat dalam hal tersebut.

 

Hal ini disampaikan Hamdam saat memberikan arahan apel gabungan, sekaligus halalbihalal yang digelar di hari pertama masuk kerja, setelah libur panjang Idulfitri 1444 Hijriyah di halaman Kantor Bupati PPU.

 

“Saya ingatkan teman-teman harus netral. Jangan mudah dipengaruhi apalagi hanya ikut-ikutan. Saya pikir semua sudah punya standar masing-masing untuk memilih. Karena kita ini semua punya sekolah jadi pilihlah yang memang terbaik untuk kemajuan Kabupaten PPU,” ucapnya, Rabu (26/4/2023).

 

Pada momen halalbihalal tersebut ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerja sama selama ini. Walaupun kata Hamdam masih ada beberapa ruang-ruang yang perlu perbaikan lagi. Namun demikian ia merasa Pemerintah Daerah khususnya selama satu tahun terakhir telah berada pada jalur yang benar.

 

“Salah satu indikatornya adalah bahwa kebijakan APBD kita sudah berada pada posisi yang semestinya walaupun memang masih ada hal-hal yang masih perlu dibenahi,” ujarnya.

 

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan bersalam-salaman antara peserta apel dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten PPU Tohar, Asisten I Pemkab PPU Sodikin, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten II Nicko Herlambang, Asisten III Ahmad Usman, turut hadir juga Kepada Dinas, Kepala Bagian, serta ASN maupun THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.