Mantan Bupati PPU H Andi Harahap Terima Surat Perintah Dari DPP Golkar, Siap Maju Pilkada

by -51 Views
Mantan Bupati H Andi Harahap periode 2008 - 2013, menerima surat perintah dari Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto.

BERITAPENAJAM, – Mantan Bupati H Andi Harahap periode 2008 – 2013, menerima surat perintah dari Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto. Surat perintah itu tertuang dalam nomor : sprin-948/DPP/Golkar/ XI/2023 yang ditandatangani oleh Ketum DPP dan Sekretaris Jendral Lodewik F Paulus yang ditandatangani pada 20 November 2023 lalu.

Pemberiam surat perintah ini sekaligus pengarahan kepada calon kepala daerah di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Saat ditemui dikediamannya Andi Harahap mengatakan, bahwa dirinya telah menerima surat perintah oleh Ketum DPP Golkar Erlangga Hartato.

” Saya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Golkar Erlangga Hartato, dan saya calon tunggal di PPU,” terangnya, Minggu (10/03/2024).

Politisi partai golkar itu, secara langsung mengumumkan dihadapan awak media. Bahwa dirinya siap bertarung kembali dalam konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024.

Sementara itu, dikatakannya bahwa ada beberapa calon kepala daerah lainnya yang akan siap maju di pesta demokrasi mendatang.

” Ada banyak yang maju nanti, perkiraan saya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Amanat Nasional (PAN),” terangnya kepada media ini.

Pastinya, masih banyak lagi partai di Pilkada yang turut mengusung karena menjadi syarat ucap Andi Harahap.

” Pastinya saya calon tunggal di Penajam Paser Utara,” Tandasnya. (bp2).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.