Makmur Marbun Kunjungi Pembukaan PORPMNAS Ke-8 di Pantai Losari

by -147 Views
Makmur Marbun mengunjungi pembukaan PORPMNAS Ke-8 yang digelar oleh PERPAMSI di Pantai Losari, Makassar.

BERITAPENAJAM,  – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun mengunjungi pembukaan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (PORPMNAS) Ke-8 yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) di Pantai Losari, Makassar, Minggu (04/08/2024) malam.

Makmur Marbun menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut sebagai ajang untuk mempererat solidaritas antar perusahaan air minum daerah dari seluruh Indonesia.

 “Ini adalah acara PERPAMSI nasional, yang sebenarnya merupakan kelanjutan dari PORPAMDA yang diadakan di masing-masing provinsi. Kemarin, kami menjadi tuan rumah PORPAMDA di Kalimantan Timur dan mengirimkan para juara ke PORPMNAS. Harapan kami, peserta dari Kalimantan Timur, termasuk dari PPU dapat tampil dengan maksimal di tingkat nasional,” ucap Marbun.

Tambhanya, Marbun menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini bukan hanya untuk mencari juara, tetapi juga untuk membangun semangat kebersamaan di antara perusahaan air minum daerah.

“Acara ini tidak hanya mencari juara, tetapi yang lebih penting adalah semangat kebersamaan dari setiap perusahaan yang ada. Semoga seluruh perusahaan air minum di Indonesia bisa maju bersama karena mereka memberikan pelayanan dasar yang sangat penting bagi masyarakat,” tambahnya.

Dikatakannnya bahwa Perumda Danum Taka Kabupaten PPU, juga mengirimkan lima atlet nya untuk mewakili Kalimantan Timur dalam cabang olahraga futsal dan tenis meja.

“Dari PPU ada lima orang atlit yang dikirim untuk mengikuti futsal dan tenis meja. Harapan kami, mereka bisa membawa nama baik Kalimantan Timur,” kata Makmur Marbun.

Makmur Marbun juga mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini dan berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses serta memberikan manfaat bagi semua peserta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga PORPMNAS ke-8 ini berjalan lancar dan menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua peserta,” tutupnya.

Acara pembukaan PORPMNAS Ke-8 di Pantai Losari juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan perwakilan perusahaan air minum dari seluruh Indonesia, yang siap bersaing dan menjalin kebersamaan dalam semangat sportifitas. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.