Makmur Marbun Berikan Secara Resmi Dokumen KUA-PPAS Ke DPRD PPU

by -102 Views
Marbun berikan langsung secara resmi dokumen KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024.

BERITAPENAJAM, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun memberikan langsung secara resmi dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRDP) Kabupaten PPU, Syahruddin M Noor menerima langsung Dokumen tersebut yang diselenggarakan di Kantor DPRD PPU, Senin (22/07/2024).

“Hari ini kami serahkan secara resmi dokumen KUA-PPAS kepada ketua DPRD untuk mereka bahas karena ini merupakan tahapan yang sudah dilalui,” ucap Makmur Marbun.

Makmur Marbun menyampaikan bahwa dalam penyerahan ini ia juga didampingi langsung oleh Kapolres dan Kajari PPU untuk memberikan pendampingan dari aspek hukum.

Tambahnya, bahwa hadirnya pendampingan dalam penyerahan dokumen tersebut, baik dari kapolres maupun kajari PPU sesungguhnya pemerintah daerah ingin menyampaikan terkait keterbukaan publik tanpa ada yang ditutup-tutupi dalam pelaksanaannya.

“Karena kita memang tidak ada yang ditutupi, dan seluruh tahapan itu sudah kami lakukan. Justru keterbukaan inilah yang harus menjadi contoh karena antara pemda PPU, DPRD, Kapolres maupun Kajari itu adalah mitra,” bebernya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pak Kajari dan Kapolres PPU yang sudah bersama saya selaku unsur Forkopimda untuk mendorong percepatan-percepatan ini,” tutupnya. (BP3/Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.