KPMKT Lakukan Dialog dan Rapat Kerja

by -252 Views

BERITAPENAJAM.NET-Bertempat di Kantor Penghubung Kalimantan Timur, Jakarta. Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur menggelar Rapat Kerja Pengurus KPMKT Jakarta Periode 2016-2018 melakukan dialog dan rapat kerja. Dalam kesempatan tersebut dihadir senator kaltim-kaltara, Aji Muhammad Mirza Wardhana.

Sulthan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tidak semata-mata menjalankan pendidikan, namun juga memberikan yang terbaik untuk daerah. “Kami mahasiswa dan juga anak muda Kalimantan Timur yang ada di Jakarta bukan hanya study ditanah rantau, namun lebih daripada itu, ada yang jadi penulis, ada yang jadi aktivis, dan ada yang jadi artis serta ada juga yang yang berwirausahawan. Bahkan, beberapa dari kami menjadi binaan HIPMI Kaltim di bawah kepemimpinan anak gubernur Dayang Donna Faroek, seperti pada Jambore pengusaha muda di Bandung tahun lalu yang mengakomodir KPMKT Jakarta untuk turut serta dalam kegiatan,” ujar Sultan yang juga pengurus KPMKT Jakrata.

bp.1

Dalam sesi dialog terbuka dengan tema, “Cendekiawan Muda Menuju Kalimantan Timur Maju”. Aji Mirza yang hadir dan didaulat sebagai pemateri memberi wejangan pada sekitar seratus mahasiswa Kalimantan Timur yang menempuh study di Jakarta, sebagai mahasiswa Kaltim di ibukota, kalian harus memiliki ‘nilai’ dari segi pengetahuan, pengalaman maupun jaringan,” ujarnya saat menyampikan materi.

lanjut Aji, “Jadilah mahasiswa yang kritis sekaligus solutif, serta jangan lupa kembali ke Kalimantan Timur untuk membangun dan memajukan Benuo Etam,” tutup senator Kaltim-Kaltara tersebut, beberpa waktu lalu.

Setelah sesi dialog dengan pemateri, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus KPMKT Jakarta hal tersebut didapat dari Abdul Syafi’i selaku Ketua Panita penyelenggara.(toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.