Kodam VI/Mulawarman Gelar Kegiatan Bazar Pasar Murah, Meringankan Kebutuhan Pokok Warga

by -61 Views
Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan Bazar TNI Tahun 2024 yang diikuti seluruh personel TNI yang berada di lingkungan Kodam VI/Mulawarman, khusus di Kota Balikpapan personel Lanal Balikpapan dan personel Lanud Dhomber Balikpapan ikut serta dalam kegiatan ini, Selasa, 2 April 2024.

BERITAPENAJAM.NET, – Bertempat di Lapangan Bekangdam VI/Mulawarman, Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan Bazar TNI Tahun 2024 yang diikuti seluruh personel TNI yang berada di lingkungan Kodam VI/Mulawarman, khusus di Kota Balikpapan personel Lanal Balikpapan dan personel Lanud Dhomber Balikpapan ikut serta dalam kegiatan ini, Selasa, 2 April 2024.

Kegiatan yang direncanakan satu hari ini dan diawali pembukaan secara daring dan serentak di seluruh Indonesia oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, tidak hanya diikuti oleh personel militer dan PNS saja, melainkan ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini ikut hadir dalam kegiatan ini.

Setelah di buka Panglima TNI, Panglima Kodam VI/Mulawarman memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan bahwa bazar ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan yang bertujuan untuk memberikan

kesejahteraan dan meringankan kebutuhan prajurit dan PNS serta keluarga besar TNI, dalam mendapatkan sembako dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga  di pasaran. Sehingga dengan demikian dapat melakukan penghematan biaya belanja keluarga, khususnya di bulan puasa ramadhan dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Kegiatan bazar ini tidak hanya diperuntukkan untuk keluarga TNI saja melainkan dibuka secara umum dan semua kalangan.

“Kegiatan bazar pasar murah kali ini

dilaksanakan di 25 titik di seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman. Hari Raya Idul Fitri tinggal 8 hari lagi, untuk itu kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar TNI agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja memenuhi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tambah Pangdam.

Pada sambutannya, Pangdam juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan bazar ini.

“Apapun dan berapapun besarnya rezeki yang kita terima harus kita syukuri karena sesungguhnya syukur itu adalah salah satu ibadah yang akan mendatangkan karunia Allah SWT yang lebih besar dari apa yang kita harapkan,”tutup Jenderal Abituren Tahun 1994.

Usai memberikan sambutannya, Pangdam didampingi Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para asisten, para Kabalakdam,  Danlanal Balikpapan dan Danlanud Dhomber  Balikpapan serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD VI/Mulawarman dan para pengurus persit melepas balon sebagai simbolis tanda dibukanya kegiatan bazar. Kemudian dilanjutkan meninjau ke stan-stan peserta bazar yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sembako dan bahan pokok lainnya.

Acara bazar diakhiri dengan pembacaan doorprize bagi pengunjung yang telah diberikan kupon sebelumnya.

Sumber : Pendam VI/ Mulawarman

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.