Ketua MPC PP PPU, Siap Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Narkoba

BERITAPENAJAM.NET– Saat ini narkoba menjadi menjadi permasalahan yang cukup serius di daerah-daerah tidak terkecuali Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal ini dapat dilihat dari banyak warga PPU yang terjerat permasalahan hukum. Dalam setiap bulannya pihak yang berwajib menengkap pelaku penyalagunaan narkoba.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila PPU, Raup Muin menegasakan ikut serta memerangi barang haram tersebut. Saat ditemui usai melaksanakan Musyawarah Cabang V pria yang di kenal tegas itu  menjelaskan bahwa selalu mensosialisasikan dampak buruk narkoba di organisasi yang dipimpinnya. “Narkoba adalah musuh bangsa kita, jadi  dengan tegas saya katakan kita perangi narkoba,” ucap Raup, Minggu (7/7/2019)

Tidak hanya itu, pria dua anak yang baru saja kembali terpilih menjadi Ketua MPC PP PPU itu, mengatakan bahwa jika ada anggotanya terjerumus dalam hal tersebut akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi. “Kita akan berikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,baik itu sebagai pengguna apalagi pengedar, kita akan cabut Kartu Tanda Anggota (KTA), jika memang sudah tidak bisa di bina,” tegas Raup.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Gempa Bumi 7,1 SR Landa Ternate Berpotensi Tsunami

Ming Jul 7 , 2019
BERITAPENAJAM.NET– Saat ini narkoba menjadi menjadi permasalahan yang cukup serius di daerah-daerah tidak terkecuali Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Hal ini dapat dilihat dari banyak warga PPU yang terjerat permasalahan hukum. Dalam setiap bulannya pihak yang berwajib menengkap pelaku penyalagunaan narkoba. Menyikapi hal tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda […]
%d blogger menyukai ini: