Ketua DWP Satpol PP PPU, Hadiri Peringatan Hari DWP ke-24

by -148 Views

BERITAPENAJAM, – Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Satuan Polisi Pamong Praja Harsiati Margono S, SE beserta anggota pada Jum’at, (15/12/2023) menghadiri acara peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 tahun 2023 dengan tema “Peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan” yang dilaksanakan di Aula Lantal I Setkab Penajam Paser Utara.

Pada peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 yang dilaksanakan di Aula lantai I Setkab juga turut hadir Penjabat Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Penajam Paser Utara Dra. Linda Romauli Siregar dan Sekretaris Daerah Drs. H. Tohar M.Si serta sejumlah pejabat di Lingkup Penajam Paser Utara dan dihadırı juga oleh seluruhan ketua dan anggota Dharma wanita persatuan se-Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dalam Sambutannya Hj. Yuliannor sodikin. melaporkan bahwa dalam rangka Hut Dharma Wanita Persatuan mengadakan kegiatan bantuan sosial, berupa bingkisan yang akan diberikan kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan masa bakti lalu dan janda-janda ASN di Kabupaten Penajam Paser Utara kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada Istri ASN yang dulunya termasuk dalam anggota DWP kabupaten ppu.

Dalam kesempatan ini ketua DWP Kabupaten Penajam Paser Utara Hj. Riawati koriah Tohar mewakili Ketua DWP Pusat memberikan sambutan, beliau menyampaikan bahwa perempuan ditempatkan sebagai unsur utama dalam perkembangan pendidikan maupun keluarganya, dan berharap bersama-sama dapat membantu berkontribusi dalam semua unsur yang ada dan semoga akan selalu bersama -sama bersatu dalam membangun lingkungan. keluarga dan masyarakat.

“Jangan lupakan peran ibu dan semoga kegiatan ini kedepannya dapat diselenggarakan dengan meriah agar dapat menjalin silahtur- ahmi bersama” Ucap Linda Romauli Siregar dalam sambutannya.

“pekerjaan rumah adalah pekerjaan yang tidak pernah selesai hal itu tidak bisa diganti- kan oleh siapapun,” ucap tohar dalam sambutannya. (ADV/hms)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.