Kerahkan 10 Personel Satpol PP Beri Rasa Aman di Liga Ramadhan Benuo Taka Futsal

by -133 Views

BERITAPENAJAM, – Sebanyak 10 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja diterjunkan untuk melakukan pengamanan Liga Ramadhan Benuo Taka Futsal di Gelanggang Olahraga atau GOR Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam, Sabtu (25/3/2023) malam.

Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dikarenakan turut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati PPU, Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat dalam struktur Otorita IKN Nusantara Alimuddin, Ketua Bintang Muda Indonesia Muhammad Bijak Ilhamdani, anggota DPRD PPU dan pejabat pemerintah daerah setempat.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP PPU Arifin menjelaskan bahwa sebelum melaksanakan pengamanan petugasnya terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan.

“Setelah apel persiapan, lalu para anggota pun dibagi tugas untuk melakukan penjagaan di berbagai lokasi yang telah diperintahkan sebelumnya,” ungkapnya, Minggu (26/3/2023).

Pembukaan Turnamen Futsal Liga Ramadhan Benuo Taka Tahun 2023 di GOR oleh Bupati PPU Hamdam berjalan dengan aman dan lancar.

“Hingga kegiatan selesai, situasi aman terkendali,” terangnya.

Diketahui, pertandingan pembuka tim Liga Futsal tersebut mempertemukan Tim Hamy FC dengan Tim Senja FC dan pertandingan dimenangkan oleh Senja FC dengan skor akhir 3-0.

Pertandingan selanjutnya tim FSB melawan Nenang FC dan pertandingan dimenangkan oleh FSB dengan skor akhir 1-0. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.