Kepala Otorita IKN Hadir Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPR RI

by -41 Views
Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Badan Anggaran DPR RI ke Provinsi Kalimantan Timur, pada Selasa (19/3/2024) bertempat di Kanwil DJP Kaltimtara, Balikpapan.

BERITAPENAJAM.NET, – Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Badan Anggaran DPR RI ke Provinsi Kalimantan Timur, pada Selasa (19/3/2024) bertempat di Kanwil DJP Kaltimtara, Balikpapan.

Kunker ini bertujuan untuk membahas tentang kebijakan penerimaan, pengalokasian dana transfer ke daerah dan dana desa dalam APBN.

Rapat kerja dihadiri oleh Kepala Otorita IKN, DPR RI, PJ Gubernur Kaltim, Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Kepala Kantor Bank Indonesia Kaltim, dan Bupati/Walikota Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Otorita IKN mengungkapkan bahwa tahun 2025 akan menjadi tahun yang paling krusial dikarenakan pengelolaan gedung dan bangunan di IKN tidak seperti Gedung biasa pada umumnya, melainkan menggunakan standar khusus.

“Tahun depan yang paling krusial yang paling penting buat kami. Gedung-gedung ini bukan gedung-gedung biasa karena kita standarnya-standar khusus sebagai bangunan-bangunan yang cerdas dan bangunan-bangunan yang sangat comply dengan beberapa prinsip lingkungan hidup,” jelas Kepala Otorita IKN.

Sumber : Biro SDM dan Humas Otorita IKN

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.