Kepala Desa Sukaraja Sambut Baik Silatuhrahmi, Bakal Calon Bupati Mudyat Noor

by -74 Views
Mudyat Noor, kembali menggelar safari ramadhan sembari silaturahmi ke masyarakat desa Sukaraja Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (03/04/24).

BERITAPENAJAM.NET, – Ramadhan Penuh berkah, Komisaris PT Mineral Langgeng Mega Tama (MLMT), Mudyat Noor, kembali menggelar safari ramadhan sembari silaturahmi ke masyarakat desa Sukaraja Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu (03/04/24).

Di momentum ini Kepala Desa Sukaraja sugiyanto beranggapan, bahwa adanya kegiatan safari ramadhan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar terkhusus masyarakat desa Sukaraja Kecamatan Sepaku.

“Saya mewakili seluruh warga Sukaraja sangat berterimakasih kepada pihak Mudyat Noor yang sudah mau menggelar acara ini, dan bersilaturahmi ke desa kami,” ucap sugiyanto.

Sugiyanto menuturkan, bahwa silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Sukaraja dan menjadi awal pengenalan lebih dekat.

“Kami sangat senang bisa melihat wajah baru yang akan tampil di Pilkada tahun ini,” tuturnya

Selain itu, Sugiyanto juga menegaskan soal Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Mudyat Noor yang bakal calon Bupati PPU, serius untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

” Ya mudahan bisa membantu khususnya warga Sukaraja dan Masyarakat Sepaku secara luasnya PPU, dari yang baik menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia berharap, adanya perubahan yang lebih maju dan berkembang pesat dari sebelumnya dan bisa mengimbangi hadirnya Ibu Kota Negara (Ikn) di kabupaten yang kerap disebut Benuo Taka.

“Harapan kami ini menjadi titik terang semoga bisa terus menjadi langkah yang lebih baik untuk kedepannya,” harapnya.(Sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.