Kasus Curanmor, Polres PPU Kembalikan Motor Korban

by -213 Views

BERITAPENAJAM.Net-Terungkapnya kasus pencurian motor yang terjadi pada 10 Oktober 2016  lalu di Kelurahan Petung. Kapolres Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan mengantarkan kendaraaan roda dua milik korban  yang sempat dicuri. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan secara maksimal.

Pencurian tersebut cepat ditelusuri oleh anggota Polres PPU kerena  hasil laporan korban mengunakan aplikasi yang di miliki Polres yaitu Go Resppu

“Ketika korban kecurian, korban langsung mengunakan go Resppu sehingga pihak kepolisian cepat bergerak dan hasilnya kita dapat mengamankan kendaraan dan pelaku,” tutur Teddy

Pengembalian hasil pencurian kepada korban tersebut sering kali di lakukan oleh pihak kepolisian Polres PPU. Hal itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat, sehingga konsep pelayanan prima yang dilakukan pihak Kepolisian berjalan dengan maksimal. Dan masyarakat tidak kesulitan pada saat mengambil kembali barang berharganya yang sempat dicuri.

“Pelayanan ini kita lakukan agar korban tidak kesulitan pada saat mengambil barang berharganya yang sempat dicuri,” ujarnya. selasa (21/10/2016)

Teddy mengatakan bahwa dari kasus pencurian tesebut  dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi. “Harapan kita, warga tidak teledor dan menyepelehkan keselamatan dan keamanan harta bendanya. Sekali lagi kita minta masyarakat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri,” tutupnya (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.