Kades Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan Jalan Lingkungan di Sepaku

by -181 Views

BERITAPENAJAM– Kepala Desa (Kades) Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Junaidin menyampaikan keluh kesahnya terkait jalan lingkungan yang saat ini masih belum diperbaiki.

Junaidin meminta Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan lingkungan di desa-desa yang ada di sekitar kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Kami berharap dari pemerintah desa yang ada di Kecamatan Sepaku, paling tidak semua jalan lingkungan itu harus sudah semenisasi semua,” ucapnya, Jum’at (5/5/2023).

Ia mengaku dengan adanya IKN ini akses untuk segala sesuatu yang dibutuhkan seperti akses air, lampu, maupun listrik sudah masuk ke desa-desa di Sepaku, namun untuk akses jalannya masih butuh perbaikan.

“Tidak cuman di desa saya jalan lingkungannya yang belum diperbaiki, sekarang silahkan ditinjau masing-masing jalan lingkungan itu, semua rusak,” kata dia.

Kades menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung pembangunan IKN ini, karena dapat menimbulkan dampak positif bagi masyarakat di sekitar.

“Kami sangat mendukung pembangunan IKN ini, karena dengan adanya IKN ini ekonomi masyarakat kami meningkat, terutama di bidang UMKM, maupun pertanian. Hanya yang masih belum menunjang jalan nya saja,” ucapnya. (ADV).

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.