Jatanras Polres PPU Kerja Sama dengan Perkutut Hunter RSUD RAPB Gelar Khitanan Massal 

by -178 Views

BERITAPENAJAM– Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Khitan Massal yang berkerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung (RAPB) Sabtu, (2/8/2023).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Jatanras Polres PPU dan dihadiri oleh Bupati PPU Hamdam, dan beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Penajam Paser Utara.

 

Kapolres AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Reskrim AKP Dian Kusnawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Jatanras Polres PPU dengan Perkutut Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung dalam hal kesehatan.

 

“Jadi kegiatan hari ini kita melakukan khitan massal untuk anak-anak di kampung jatanras dan lingkungan sekitarnya. Yang mana berkerjasama dengan Perkutut Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung,” ungkapnya.

 

Dirinya menyebut dari kegiatan ini antusias masyarakat cukup besar khususnya para orang tua, bahkan ada beberapa yang langsung datang ke lokasi kampung jatanras ini.

 

“Alhamdulillah antusias dari orang tua luar biasa, bahkan ada beberapa yang kemarin belum sempat daftar, hari ini langsung datang dan kita langsung layani. Masih berjalan dan mudah-mudahan semua terakomodir karena komitmen dari perkutut Hunter gapapa selesai semua,” ujarnya. (adl)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.