DPRD PPU Gelar Paripurna Hari Jadi Kabupaten PPU Ke 20, John Kenedy : Generasi Memiliki Karakter, Warna dan Dinamika

by -660 Views

BERITAPENAJAM – DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten PPU ke-20 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten PPU, Sabtu (12/3/2022).

 

Meskipun sidang paripurna dilksana sehari setelah haru jadi Kabupaten PPU ke-20. Namun pelaksanaan rapat paripurna istimewa berjalan dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan tentang Covid-19.

 

Ketua DPRD PPU, Jhon Kenedi yang memimpin sidang mengatakan sebagai generasi penerus dapat dijadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah.

 

Dilanjutkannya, dari sejarah kehidupan pemerintah dan pembangunan Kabupaten PPU sejak awal berdiri hingga saat ini. Masyarakat PPU dapat memetik pembelajran kehidupan bahwa setiap generasi memiliki karakter, warna dan dinamika tersebdiri dalam memimpin dan menyusun manajemen pemerintahan Kabupaten PPU sesuai era dan perkembangan zaman.

 

“Oleh karena itu, menjadi tugas dan kewahiban kita bersama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan tersebut. Agar karya kita semua dicatat dengan tinta emas oleh generasi penerus kita sebagai era yang sangat menetukan masa depan PPU. Era yang memberikan torehan sejarah positif dengan nilai-nilai pembanguban yang selalu terkenang sepanjang masa,” kata Jhon.


Jhon Kenedy Ketua DPRD PPU

Saat ditemui awak media usai memimpin rapat paripurna, Jhon megatatakan diusia kabupaten yang menginjak ke-20. Dirinya berharap kabupaten PPU dapat lebih baik dan maju dari berbagai bidang.

“Kedepan tentu pembangunan juga lebih baik lebih maju selain itu perekonomian di kabupaten PPU semakin baik,” pungkasnya. (ADV).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.