Demi Mensukseskan MTQ Ke-39, Panitia Laksanakan Rapat Koordinasi

by -219 Views

BERITAPENAJAM.Net– Menjelang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pihak panitia Provinsi melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terkait persiapan acara, dimana PPU diberi amanah untuk menggelar dan menyukseskan kegiatan MTQ pada tahun ini di Benuo Taka.

“Secara prinsip PPU siap menggelar hajatan MTQ yang ke-39 di bulan yang akan datang, apakah bulan April atau Mei,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) H.Tohar, saat ditemui seusai acara rapat koordinasi.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa sebelum melakukan rapat koordinasi, pihak panitia MTQ Provinsi telah melakukan evaluasi dan survei tempat yang akan digunakan untuk menggelar hajatan se-Kalimantan Timur tersebut.

“Tadi pengurus MTQ Provinsi telah dilaksanakan evaluasi dan survei, ya artinya, ada beberapa venue untuk beberapa cabang sudah dikatakan baik, daripada yang kemarin-kemarin,” tuturnya. Kamis, (19/01/2017).

Lanjutnya, dirinya mengungkapkan bahwa ada beberapa catatan untuk pihak pelaksana, diantaranya adalah pemondokan dan kapila maupun konsumsi, meskipun persoalan konsumsi hal teknis tetapi hal itu tetap menjadi perhatian untuk pihak pelaksanaan demi memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan acara. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.