Danrem 091/ASN Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0913/PPU

by -102 Views

BERITAPENAJAM– Kodim 0913 Penajam Paser Utara menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo pada, Kamis (6/7/2023).

Kunjungan ini dalam rangka Pengarahan Danrem kepada Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Dim 0913 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman.

Dalam wawancaranya, Danrem Brigjen TNI Yudhi menyampaikan bahwa dirinya berpesan kepada para anggota Kodim 0913 PPU agar mempersiapkan diri dengan hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Tadi sudah saya sampaikan kepada mereka agar anggota Kodim PPU ini menyiapkan diri, mereka harus bangga sebagai prajurit yang nantinya mengawal kehormatan negara disini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan akan melaporkan kepada pimpinan, agar nantinya Kodim 0913 dapat diperkuat dan dikembangkan sebagai bentuk persiapan IKN.

Terkait penambahan anggota yang dibutuhkan, ia juga akan mengupayakan ke pimpinan agar memperoleh tambahan personel di Kabupaten PPU.

“Kalau kekuatan yang diperlukan nanti sesuai dengan lokasi satuan itu sendiri, nanti akan dihitung berapa masyarakat disana, dan berapa personel yang akan kita siapkan,” ujarnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.