Bupati Mutasi Ratusan Pejabat, Anggota DPRD Nilai Positif

by -40 Views

BERITAPENAJAM – Wakil Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Irawan Heru menilai positif terkait dengan mutasi atau rotasi ratusan pejabat yang dilakukan Bupati PPU Hamdam pada Selasa, (10/1) kemarin.

Menurut Irawan, mutasi atau rotasi yang dilakukan pada awal tahun 2023 ini adalah bentuk penyegaran di lingkungan pemerintah daerah.

“Jadi dengan adanya penyegaran organisasi dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten PPU dan bisa mendukung dan menyelesaikan visi dan misi Bupati,” ucap Irawan Heru, Rabu (11/1/2023).

Sementara, disinggung terkait dengan adanya empat pejabat yang demosi atau penurunan pangkat dan pejabat yang di non-job-kan, ia mengaku bahwa itu merupakan kewenangan kepala daerah.

“Untuk itu Bupati yang paham. Kita gak tahu juga, mungkin ada gelombang resuffle atau mutasi lagi ke depan. Atau mungkin juga dicarikan tempat yang terbaik,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Hamdam melantik dan mengambil janji atau sumpah pejabat administrator, pengawas dan fungsional terhadap 167 pejabat lungkup pemerintah daerah di Lantai I Islamic Center Kabupaten PPU.

 

penulis : Dian

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.