Anggota DPRD PPU Soroti Fasilitas Olahraga, Minta Ada Perbaikan

by -191 Views

 

Anggota Komisi II DPRD PPU Syarifudin HR

BERITAPENAJAM, – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyoroti sejumlah aset yang cukup memprihatinkan di daerahnya.

Saat ditemui di Kantor DPRD PPU, Anggota Komisi II Syarifuddin HR menyampaikan fasilitas olahraga ini harus mendapatkan pemeliharaan. Dinas terkait harus mengalokasikan anggaran perbaikan.

“Kita berharap stadion itu di pelihara, di alokasikan anggaran perbaikannya. Begitu pun dengan GOR,” ungkap Om Coy, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Gedung Olahraga yang telah perjuangkan di tahun ini mendapatkan anggaran untuk rehabilitasi kerusakan skala kecil kurang lebih Rp 150 juta.

“Insya Allah tahun depan di usahakan lagi, tapi kalau untuk stadion Panglima Sentik karena dalam skala besar kita minta Disdikpora lah yang menganggarkan itu,” harapnya.

Ia juga mengingatkan, Bidang Sarana dan Prasarana Disdikpora PPU segera melakukan pergerakan dan segera menganggarkan perbaikan stadion tersebut.

“Sayang di bangun dengan mewah tapi tidak diperhatikan, perbaikannya, apalagi Stadion kita diisukan akan jadi basecamp Nusantara United,” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.