Andi Hanura Diberi Mandat Untuk Memimpin KNPI PPU

by -206 Views

BERITAPENAJAM.Net –Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kalimantan Timur (Kaltim) memberi kepercayaan kepada Andi Hanura untuk menakhodai KNPI Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sebagaimana surat kerja yang dikeluarkan dengan Nomor : ST.04 /DPD KNPI KALTIM/I/2017 di tanda-tangani oleh Ketua DPD Surpani dan Sekretaris Ansyah.

“Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya untuk memegang, untuk melaksanakan amanah ini menjadi Ketua KNPI PPU, “ tutur Andi Hanura yang juga tercatat sebagai masyarakat PPU namun berdomisili di Kota Balikpapan. Senin, (23/01/2017).

Dirinya juga mengungkapkan atas mandat tersebut, Andi Hanura sangat berbahagia dan menyambut dengan senang hati atas mandat yang di beri untuk memimpin KNPI PPU demi memajukan organisasi kepemudaan yang ada di PPU atau sering disebut Benua Taka.

“Dengan diberikannya mandat ini, surat keputusan ini, saya terima dengan suka cita, Ikhlas tujuannya sangat-sangat baik untuk PPU, karena memang banyak hal yang bisa kita lebih gali lagi  khususnya di bidang kepemudaan,“ ucapnya.

Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Haikal Hidayatullah yang didampingi Andi Hanura, mengungkapkan bahwa yang kita ketahui di Kaltim KNPI sudah ada berbagai Versi namun tujuan berdirinya KNPI dengan kepengurusan di bawah Surpani tujuannya adalah mempersatukan KPNI dari berbagai versi tersebut.

“Tujuan pembentukan kepengurusan KNPI ini satu tujuan yaitu untuk bersatu membangun Kaltim, bukan bertujuan untuk bersaing dan saling bergesekan tetapi bertujuan untuk menjadi satu kepengurusan sehingga ke depan tidak ada kubu ini dan kubu Itu,” paparnya. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.