Buka Pesta Rakyat Peringati HUT PPU ke-21, Hamdam Sebagai Rasa Syukur Kepada Pencipta

by -161 Views

BERITAPENAJAM – Dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Kabupeten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar pesta rakyat sekali pameran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) yang berlokasi di bundaran Islamic Center, Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati PPU Hamdam, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pesta rakyat tersebut, merupakan malam kegembiraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten PPU yang dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberkahan yang diberikan.

 

“Alhamdulillah persoalan-persoalan yang kita hadapi beberapa tahun yang lalu dapat kita selesaikan dengan baik. Maka dari itu bila sepatutnya pada malam ini kita merayakan melalui pesta rakyat ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ungkapnya, Selasa (7/3/2023).

 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU yang telah memberikan dukungan bagi pemerintah daerah.

 

Selain itu ucapan terimakasih juga diberikan kepada lembaga adat, komunitas masyarakat, ormas, tokoh agama, serta tokoh masyarakat yang telah berperan dalam membantu pemerintah daerah, dalam menjalankan pemerintahan yang baik.

 

“Kami berharap agar HUT PPU ke-21 ini dijadikan sebagai momentum untuk bangkit bersama membangun sinergisitas yang positif, membangun kolaborasi yang baik antar sesama, insya Allah kabupaten PPU ini akan semakin sejahtera,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten PPU, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta beberapa tamu undangan lainnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.