10 Program Unggulan Mudyat Noor Bakal Calon Bupati PPU

by -38 Views
Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor ikut bertarung dalam pesta demokrasi.

BERITAPENAJAM, – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor ikut bertarung dalam pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Tentunya persiapan ini telah disusun oleh tim khusus dari Bakal Calon Bupati itu, 10 program unggulan Mudyat Noor yang langsung menyentuh masyarakat Benuo Taka.

“Kita juga telah merumuskan beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat, seperti memperhatikan nasib guru ngaji, orangtua kita yang sibuk mengurusi masjid di desa desa, dan perhatian juga kepada tenaga pendidik,” ucap Bacalon Bupati PPU Mudyat Noor.

Selain pengusaha ia juga, Ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) itu menilai tingkat pendidikan di daerah menjadi perhatian serius, dengan adanya progress pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) semakin massif di wilayah Kecamatan Sepaku.

“Nah ini menjadi perhatian serius juga bagi kami soal tenaga pendidik, maupun yang didik. Kami menyediakan beasiswa bagi tenaga pendidik begitu juga bagi pelajar atau mahasiswa.” ujarnya.

Lanjutnya, ada beberapa program unggulan ini yang sudah dipersiapkan bulan lalu dengan melihat kebutuhan dasar masyarakat Benuo Taka. Kemudian, untuk meningkatkan taraf hidup yang layak, dalam menempuh IKN di depan mata, berikut ini program unggulan dari Bacalon Bupati PPU Mudyat Noor:

1. Menaikkan honor guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kader posyandu, dan petugas linmas.

2. Bantuan modal bergulir UMKM

3.Operasional ketua RT sesuai upah minimum kabupaten

4. Memberikan seragam, tas, dan sepatu sekolah gratis.

5. BPJS Kesehatan gratis.

6. Anggaran Rp 100 juta setiap RT

7. Peningkatan sumber daya manusia kaum milenial.

8. Beasiswa SD hingga S-3.

9. Santunan Kematian Warga.

10. Beasiswa Pendidikan untuk guru.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.