Update Terkini! Pria Sepaku Diterkam Buaya, Keluarga Ikut Menyusuri Sungai

by -389 Views

BERITAPENAJAM – Upaya pencarian terhadap Kamarudin (37) warga Desa Binuang, Kilometer 3, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang hilang akibat diterkam oleh seekor buaya di Pantai Muara Sungai Lop, Kelurahan Mentawir belum membuahkan hasil.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah keluarga bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PPU dan tim gabungan lainnya masih mencari korban di sekitar lokasi korban diterkam buaya. Namun, korban masih belum juga ditemukan.

“Masih belum ditemukan, kami keluarga masih mencari dengan menelusuri sungai,” ujar keluarga korban, Musa, Selasa, (14/6/2022).


Proses pencarian korban yang diterkam buaya yang dilakukan bersama keluarga dan pihak BPBD PPU. (Istimewa)

Sebelumnya diberitakan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (14/6) sekitar Pukul 11.00 Wita. Saat itu korban bersama dua rekannya hendak memancing di laut, tapi sebelum berangkat melaut, korban terlebih mencari umpan di Pantai Muara Lop, Kelurahan Mentawir.

Korban mencari umpan di kawasan tersebut dengan menyelam ke dalam air. Namun, setelah beberapa menit, kedua rekannya tidak melihat korban muncul di permukaan.

Setelah sekitar sepuluh menit kemudian, korban terlihat muncul di permukaan dengan posisi berada dimulut seekor buaya. (yan/bp1)

Penulis : Dian M.S

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.