RSUD RAPB Kembali Gelar Khitanan Massal di Desa Argo Mulyo

by -135 Views

BERITAPENAJAM, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Penajam Paser Utara menggelar khitanan massal secara gratis di Desa Argo Mulyo Kecamatan Sepaku, Sabtu (05/08/2023).

 

Diketahui, khitanan massal tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin yang ke – 8 di tahun ini dilaksanakan oleh Tim perkutut’s Hunter RSUD dipimpin langsung oleh Direktur RSUD RAPB dr.Lukasiwan Eddy Saputro.

 

“Sunatan massal ini merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian RSUD Ratu Aji Putri Botung kepada masyarakat,” kata H. Nurdin, yg merupakan eksekutor pemburu perkutut senior dan juga sebagai Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Penajam Paser Utara.

 

Ia juga mengatakan bahwa sebanyak puluhan anak yang mendapat pelayanan khitanan gratis digedung serba guna Desa Argo Mulyo Kecamatan Sepaku.

 

“Ada 21 anak yang mengikuti sunat massal gratis ini, ” ucapnya.

 

Kegiatan sunat massal ini juga di hadiri Bupati Penajam Paser Utara, Hamdam yang di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PPK) PPU, Hj.Satriyani Sirajudin serta anggota DPRD PPU Muhammad Bijak Ilhamdani. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.