Pria Sepaku Diterkam Buaya Belum Ditemukan, 150 Warga Ikut Mencari Korban

by -297 Views

BERITAPENAJAM – Korban diduga diterkam buaya di Muara Sungai Lop, Kelurahan Mentawir, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hingga kini belum ditemukan.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PPU dan petugas gabungan telah dua hari melakukan pencarian terhadap Kamarudin, namun belum membuahkan hasil.

“Pencarian yang dilaksanakan hingga saat ini belum membuahkan hasil, korban belum ditemukan,” Kepala BPBD PPU, Marjani Rabu (15/6/2022).

Marjani menjelaskan pencarian korban diduga diterkam buaya dilakukan hingga mendekati Jembatan Pulau Balang di Kelurahan Pantai Lango, Kecamatan Penajam. Namun pencairan tetap di fokus titik lokasi hilangnya korban.

Keluarga korban, Musa mengatakan dalam pencarian korban, ada sebanyak 150 warga ikut mencari Kamarudin.

“Kami bersama warga ada 150 orang yang ikut membantu mencari, namun korban belum ditemukan. Pencarian akan kami lanjutkan besok,” kata Musa.

Sebelumnya diberitakan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (14/6) sekitar pukul 11.00. Ketika itu korban bersama dua rekannya hendak memancing di laut. Sebelum berangkat melaut, korban bersama dua rekannya mencari umpan di Pantai Muara Lop, Kelurahan Mentawir.

Mereka mencari umpan di kawasan tersebut dengan menyelam ke dalam air. Namun, setelah beberapa lama, kedua rekannya tidak melihat korban muncul di permukaan.

Ternyata, setalah sekitar sepuluh menit kemudian, korban terlihat muncul di permukaan dengan posisi berada dimulut seekor buaya. Namun setelah itu hilang dibawa oleh binatang buas tersebut.

Penulis : Dian MS

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.