Mudyat-WIN Apreasisasi Pelayanan Kesehatan RSKD Balikpapan

by -46 Views

BERITAPENAJAM,- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor – Waris Muin telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, Kota Balikpapan, pemeriksaan yang meliputi jasmani dan rohani berjalan lancar dan mendapatkan pelayanan prima.

Pemeriksaan terhadap kemampuan kognitif dan kepribadian calon, dengan fokus pada konsistensi berpikir, kecepatan reaksi, dan daya ingat. Pemeriksaan juga mencakup tes imajinasi dan pengukuran kemampuan kognitif lainnya.

Mudyat Noor mengatakan, pemeriksaan fisik terutama tes treadmill cukup melelahkan, namun saya merasa puas dengan keseluruhan proses pemeriksaan.

Ia semakin optimis menghadapi tahapan Pilkada 2024 mendatang setelah dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan.

” Pemeriksaan yang dilakukan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwowo Balikpapan meliputi berbagai aspek, mulai dari fisik hingga psikologis,” katanya Minggu (01/08/2024).

Mudyat mengungkapkan bahwa serangkaian tes yang diberikan bertujuan, untuk mengukur kesiapan fisik dan mental dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin Daerah.

Pelayanan di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo sangat memuaskan selama dua hari ini, ucap Paslon Mudyat-WIN.

Pasangan calon ini berencana memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan intensitas sosialisasi dan memperkuat basis dukungan masyarakat.

“Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan kembali menunjukkan kualitas pelayanannya dengan sukses melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan Calon Bupati PPU,” tambahnya .

Proses pemeriksaan yang cepat, efisien, dan nyaman membuat para calon merasa puas.

Mudyat-Win memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh tim medis rumah sakit. Ia berharap hasil pemeriksaan kesehatan yang baik akan semakin memperkuat peluang mereka untuk memimpin Kabupaten PPU. (May/Bp2)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.