Dua Hari Jalani Tes Kesehatan, Paslon Apresiasi Pelayanan RSKD Balikpapan

by -40 Views
Paslon ANDA, telah menyelesaikan tes pemeriksaan kesehatan di RSKD Kota Balikpapan.

BERITAPENAJAM, – Pasang Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Andi Harahap dan Dayang Donna Faroek atau dikenal Paslon ANDA, telah menyelesaikan tes pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Kota Balikpapan, pada 1-2 Agustus 2024.

Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU tersebut yang diusung lima Partai Politik (Parpol) yakni, Partai Golkar, PKB, Perindo, PPP, dan Hanura ini, mengapresiasi pelayanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan oleh RSKD Balikpapan.

” Pelayanan yang dilakukan pihak RSKD Balikpapan selama pemeriksaan kesehatan dari hari pertama hingga kedua sangat baik. Saya rasa tidak ada kurangnya semua baik, ” kata Andi Harahap, Senin (02/09/2024).

Direktur RSKD Balikpapan Dr. Edy Iskandar mengatakan, hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilalui empat calon kepala daerah tersebut, setelah menjalani pemeriksaan sejak 30 Agustus — 2 September 2024, akan secara langsung menyampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU.

” Pihak RSKD akan menyerahkan secara rahasia ke KPU, dan tidak mempublis, ” ujarnya.

Ketua KPU PPU Ali Yamin Ishak mengharapkan bahwa, empat Paslon yang sudah melakukan tes pemeriksaan kesehatan ini, bisa mendapatkan hasil yang layak, sesuai yang diinginkan.

” Ini juga berpengaruh dengan kesehatan jasmani dan rohani para Paslon, dikarenakan untuk mempersiapkan diri dalam menjalankan tugas dan kewajiban kepala daerah selama lima tahun kedepan nantinya, ” pungkasnya.

KPU PPU akan menerima hasil pemeriksaan kesehatan pada 3 September 2024, dari empat Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati PPU.

” Mungkin besok kami akan menerima hasil dari RSKD Balikpapan dari empat Paslon tersebut, ” tutupnya. (Rd/Bp2)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.