Disnakertrans Kembali Buka Job Fair Bulan Depan Gandeng Perusahan di PPU

by -99 Views

BERITAPENAJAM, – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Penajam Paser Utara (PPU), akan membuka kembali lowongan pekerjaan dengan berkaloborasi dengan perusahaan yang berada dalam administratif wilayah Benuo Taka.

Acara pembukaan Job Fair ini membutuhkan waktu selama dua hari, terhitung dari 10 sampai dengan 11 September 2024 mendatang di Graha Pemuda.

Kepala Seksi (Kasi) Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans PPU, Syamsu mengatakan, kami belajar dari pengalaman masa lalu hanya membuka lowongan berkisar 900

“Insyaallah kedepannya kami akan lebih dari itu. Kami akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar,” ujarnya, Senin (20/08/2024).

Kaloborasi ini melibatkan partisipasi aktif dari kurang lebih 30-50 perusahaan, yang mana seluruh kegiatan operasionalnya dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut, Kolaborasi ini melibatkan berbagai entitas bisnis dari sektor yang beragam, mulai dari perhotelan, mekanik, marketing, perkebunan, pertambangan, dan sektor-sektor lainnya.

Disnakertrans berharap dengan dibukanya lowongan pekerjaan ini, angka pengangguran di PPU dapat ditekan secara signifikan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi beban sosial. (May/Bp2/ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.