Bijak Ilhamdhani Apreasiasi KPU PPU Sepanjang Tahapan Pilkada 2024

by -18 Views

BERITAPENAJAM, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti tahapan dengan baik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang.

” Kami sebagai perwakilan masyarakat mengimbau untuk selalu menjalankan tahapan pilkada ini dengan baik, dan kita belajar dari pengalaman sebelumnya” kata anggota DPRD PPU Muhammad Bijak Ilhamdani, Selasa (17/09/2024).

Bijak juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU sejauh ini, termasuk aparat wilayah hukum sepanjang tahapan Pilkada dalam sektor pengamanan.

” Untuk momentum Pilkada ini, tentu saja kami berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan aparat. Hal ini untuk menghadirkan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, adil, dan jujur, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan selalu mendukung tahapan yang akan dilakukan Pemda PPU maupun penyelenggara, dengan memberikan arahan ke masyarakat Benuo Taka saat pemilihan calon kepala daerah, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

” Untuk itu kita bisa menjalankan Pilkada ini dengan cara adil dan jujur, dan menghadirkan pemimpin yang diinginkan masyarakat, ” pungkasnya. (Rd/Bp2/*)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.