Anggota DPRD PPU OPD Miliki Tenaga Humas 

by -8 Views

BERITAPENAJAM, – Anggota Legislatif Penajam Paser Utara (PPU) Andi Yusup Mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) mempunyai perhatian khusus terhadap setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Benuo Taka ini dapat mempunyai tenaga kehumasan.

“ Karena penyebaran berita melalui media itu kan sangat diperlukan untuk mempromosian daerah itu sendiri” katanya di Kantor DPRD PPU, Kamis, (19/09/2024).

Ia mengatakan, segala sesuatu yang menjadi kekurangan daerah segera di isi, untuk memperkenalkan PPU yang sudah jauh berkembang dengan pesat.

“ Apalagi dengan Hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN), harus segala sesuatu itu harus jauh dikembangkan untuk menyebarluaskan berita IKN yang sedang dicari orang luar daerah,” ucapnya.

Sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Penajam Paser Utara (PPU) memerlukan tenaga formasi jurnalis dan kehumasan setiap OPD yang berada di daerahnya.

Dikatakan Sekretaris Diskominfo PPU Herlambang, di tahun yang akan datang pihaknya mewacanakan program pelatihan formasi jurnalis dan humas untuk di tempatkan disetiap OPD di PPU yang membutuhkan.

Ia memperkirakan tenaga jurnalis dan humas ini akan di tempatkan di semua OPD di wilayah yang berjuluk Benuo Taka ini.

” Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang tidak hanya di sekolah pelatihan seperti itu, karenakan kegiatan seperti itu banyak di sekolah, untuk kedepannya diberikan juga kepada admin masing-masing OPD,” pungkasnya. (Sam/Bp*)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.