Yusran Siap Menuju Pilgub 2018

by -235 Views

BERITAPENAJAM.Net- Pelaksanaan Pesta Demokrasi (Pemilihan Gubernur) Provinsi Kalimatan Timur  (Kaltim) akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang. Dengan kondisi tersebut terdapat banyak nama bermunculan, salah satuanya yaitu Yusran Aspar yang saat ini menjabat sebagai Bupati PPU.

Berangkat dari niat untuk mengabdikan diri, Yusran menegaskan akan ikut serta meramaikan Pilgub 2018 mendatang. Yusran yang juga Ketua DPD gerindra Kalitm menjelaskan bahwa dirinya telah siap untuk mengabdikan diri di tingkat yang lebih tinggi yaitu menjadi Gubernur Kaltim. “Kita siap dan saya tidak ambisius, artinya kita maju ingin berbuat sesuatu. Dan saya melihatnya ini sebagi ibadah untuk anak cucu,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa jika dalam momentum Pilgub tersebut dirinya  siap menang  maupuan kalah, bahkan dirinya menyakini jika dalam prosesi menuju Pilgub diniatkan dengan hal yang baik dan untuk masyarakat, hal tersebut akan terwujud serta diberikan jalan. “Saya hanya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat,” ujar Yusran.

Saat disinggung mengenai calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya, dirinya mengatakan bahwa telah aktif melakukan komunikasi antar partai yang akan mendampinginya. “Untuk posisi wakil Insya Allah ada, dan itu akan hadir dari partai politik,” ujar Yusran.

Saat ditanya untuk menjadi Posisi kedua (Calon Wakil Gubernur) Yusran secara tegas mengatakan akan tetap maju menjadi Calon Gubernur bukan sebagi calon Wakil Gubernur. “Untuk jadi wakil, tidak usah, pensiun sajalah saya. Kerena niat saya ingin berbuat dan meninggalkan sesuatu untuk Kaltim ini dengan maksimal,” tuturnya.(Riz/Nit)  

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.