Yusran Gelar Talkshow, Bahas Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

by -242 Views

BERITAPENAJAM.net -Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Yusran Aspar hari ini, Rabu, (9/11) dijadwalkan hadir sebagai Narasumber pada acara live Talkshow Kabar Benuo Taka yang ditayangkan langsung melalui Balikpapan Televisi (BTV), pada pukul 16.00-17.00 Wita sore ini.

Dalam kegiatan live Talkshow Kabar Benuo Taka ini, Yusran Aspar sesuai jadwal akan mengupas tema program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat khususnya di Kabupaten PPU. Namun tidak menutup kemungkinan pembahasan juga tidak terfokus pada materi kegiatan yang ada tersebut jika pemirsa BTV mempertanyakan perihal lainnya di Kabupaten PPU.

“Live Talkshow ini dilaksanakan dalam rangka mengulas kembali program-program pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan di Kabupaten PPU dalam rangka peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat, khususnya di tanah Benuo Taka tercinta, “terang Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Informasi Bagian Humas Setkab PPU, AdI Priyanto, Selasa, (7/11) kemarin.

Dikatakan Adi Priyanto, dalam kegiatan ini, seluruh masyarakat juga diberikan kesempatan untuk berperan aktif melalui Line Interaktif 0542 734994 yang telah disediakan. Melalui kegiatan ini juga masyarakat diberikan kesempatan langsung untuk bergabung didalamnya.

“Jika masyarakat selama ini memiliki persoalan atau unek-unek kepada daerah tentang pembangunan atau pemberdayaan masyarakat diwilayahnya, silahkan sampaikan dalam kesempatan ini. Apalagi mereka memiliki sebuah gagasan atau ide-ide cemerlang bagi percepatan pembangunan di daerah ini dipersilahkan disampai,kan dan bergabung hari ini melalui line yang tersedia, “ujarnya. . (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.