Yusran Aspar Minta Pelaksanaan HKG PKK di PPU Terlaksana dengan “Wow”

by -169 Views

Pimpin evaluasi dan pemantapan persiapan HKG PKK ke-45 dan BBGRM

BERITAPENAJAM.Net- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar minta kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten PPU pada 25-28 April mendatang terlaksana dengan “wow” .

Permintaan bupati ini disampaikan disela-sela rapat evaluasi dan pemantapan persiapan kegiatan HKG PKK ke-45 dan BBGRM di Aula Lantai III Kantor Bupati PPU, Senin, (10/4) hari ini. Pertemuan yang melibatkan langsung pihak pemprov Kaltim sebagai penyelenggara ini dipimpin oleh Yusran Aspar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah PPU, Tohar yang diikuti oleh masing-masing koordinator kegiatan.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan HKG PKK tingkat Provinsi di PPU ini terlaksana dengan wow. Dengan artian ketika kegiatan sedang berjalan seluruh peserta yang berasal dari 10 kabupaten/kota merasa puas. Ketika membutuhkan air di PPU tersedia, ketika mereka membutuhkan listrik, di PPU terang benerang, transportasi memuaskan dan kebutuhan lainnya tercukupi, “kata Yusran Aspar.

Untuk pemenuhan semua yang diharapkan tersebut kata Yusran Aspar, tentunya semua pihak yang dilibatkan dalam kegiatan ini harus bekerja ekstra sejak dini. Jika menemui persoalan yang diperkirakan dapat mengganggu kelancaran acara, diharapkan dikoordinasikan sejak saat ini, sehingga  pada pelaksanaannya nanti  tidak tergesa-gesa.

“Misalkan kebutuhan pasokan listrik PLN yang kita miliki saat ini apakah  mampu untuk memenuhi kebutuhan listrik yang dibutuhkan dalam kegiatan. Jika diperkirakan tidak mampu, tentunya kita harus mempersiapkan penyewaan mesin jenset sebagai pemenuhan kebutuhan listrik pada pelaksanaannya. Begitu juga kebutuhan-kebutuhan lainnya, “pinta Yusran.

Dalam pertemuan ini, masing-masing koordinator atau seksi kegiatan juga diminta untuk menyampaikan laporan persiapan yang dijalankan  hingga saat ini. Dari semua seksi pelaksana yang ada, sebagian besar melaporkan kesiapan mereka dihadapan bupati PPU. (Humas6/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.