Yusran Aspar Lepas 127 Calon Jamaah Haji PPU

by -117 Views

BERITAPENAJAM.Net – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar melepas 127 calon jamaah haji kabupaten PPU yang terdiri dari 43 orang jamaah haji perempuan dan 84 orang jamaah haji laki-laki di Aula Lantai 1 Kantor Bupati, Selasa (01/08/2017). Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa para calon jamaah haji harus bersyukur atas kesempatan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2017.

“bersyukurlah bagi para calon jamaah haji yang telah siap berangkat tahun ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat mulia mengingat daftar tunggu yang begitu panjang. Kepada jamaah haji saya memohon doanya karena saya ingin maju sebagai calon Gubernur Kaltim periode 2018 – 2023,” Ujar Yusran.

Yusran Menerangkan keinginannya untuk maju sebagai calon gubernur bukan karena ambisi melainkan keinginan untuk memanfaatkan sisa umur dan untuk beribadah yakni mengabdikan diri kepada daerah.

“saat ini banyak persoalan menurut pandangan saya belum selesai. Jika tidak ditangani dengan baik, hal ini akan menjadi persoalan besar 10 – 20 tahun mendatang,” terangnya.

Bupati berpesan kepada jamaah selama berada di tanah suci agar selalu menjaga kesehatan, mempersiapkan fisik dan mental sebaik-baiknya, agar dapat maksimal dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji. Yusran juga menghimbau kepada jamaah calon haji agar dapat selalu berkooordinasi dan berkomunikasi dengan petugas medis apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan.

“Saya berharap para jamaah tetap menjaga kesehatan baik secara fisik maupun mental. Dan semoga para jamaah dapat melaksanakan Ibadah haji dengan lancer dan kembali ke tanah air dengan selamat,” pungkasnya.(Humas6/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.