Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Babulu Laksanakan Program “Jolali Mas”

BERITAPENAJAM.NET-Kapolsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim Iptu Alimuddin ditemani Aiptu Mahmud dan Bripka Didik Astoto melaksanakan program “Jolali Mas” Jum’at Sholat Keliling Masjid di Masjid Nurul Hikmah Desa Babulu Darat Rt.02, seperti jum’at (22/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut setelah melaksanakan sholat Jum’at, Kapolsek Babulu Mengajak Pengurus Masjid serta Jamaah Untuk Ciptakan Pilkada Damai, jangan mudah terprovokasi, Tolak segala bentuk Money Politic/ politik Uang, tanggal 27 juni 2018 warga berbondong- bondong datang ke TPS guna memberikan hak suaranya serta Berpartisipasi Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2018.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan JolaliMas merupakan Salah Satu Asta Unggul Polres PPU serta kegiatan Jolali Mas bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan Para Ulama maupun Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara.”Dengan sialturahmi yang terus berjalan inssyAllah kita dapat mengatisipasi kemungkinanyang kita tidak kita inginkan,” ujarnya. (bp1/polsek_Babulu)

Random Posts

Leave a Reply