Wujudkan Pelayanan Prima Serta Mengantisipasi Kejadian Di Hari Libur

by -113 Views

BERITAPENAJAM.NET – Guna mengantisipasi kejadian dihari libur, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Apel Stanby, Sabtu (07/10/2017) Pagi.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Regu Standby hari ini yakni Shift E  yang dipimpin oleh Ipda Tri Winarso selaku Padal dan di dampingi Ipda Dede Setiawan serta diikuti oleh 35 personil gabungan setiap fungsi baik Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam serta Staf Polres PPU.

Usai pelaksanaan Apel kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli ditempat-tempat Objek Vital seperti Pasar, Bank, SPBU, tempat – tempat Lainnya.

Sementara itu Kapolres PPU  AKBP Teddy Ristiawan mengatakan kegiatan stanby pada hari libur ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur.

“Hal ini guna guna mewujudkan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif meskipun dihari libur, sehingga setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat”, pungkasnya (SH/polresppu/ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.