Wow!! Pelaku Pencurian Sarang Walet Ditemukan Mengapung di Sungai

by -232 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pelaku tindak kriminal pencurian sarang walet di Desa Labangka Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah berhasil ditemukan. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa menemukan jasad mengapung di sungai. Naasnya, setelah dilakukan pemerikasaan ternyata jasad yang ditemukan mengapung tersebut adalah salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku pencurian sarang walet di Babulu atas nama Dayat.

“Awalnya, penyidik mendapatkan informasi dari Kapolsek Dusun Tengah Polres Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, AKP Reny Arafah bahwa ditemukan jenazah mengapung di sungai dan ada identitas salah satu tersngka Dayat yang tinggal di Kecamatan Babulu, kemudian dicocokkan dengan pihak keluarga dan ternyata benar bahwa jenazah tersebut adalah tersangka Dayat,” ungkap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan. Selasa, (31/01/2017).

Baca: http://beritapenajam.net/ini-kronologis-dan-barang-bukti-perampokan-sarang-walet-di-babulu/

http://beritapenajam.net/tersangka-pencurian-sarang-walet-meninggal-setelah-dilakukan-perawatan-medis/

Sebelumnya, pada saat penangkapan Sabtu, 27 Januari 2017 di Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur diketahui bahwa tersangka Dayat dan Yani melarikan diri dengan melompat ke sungai. Saat ini jasad pelaku Dayat telah dimakamkan di pemakaman Muslimin di Desa Labangka Barat dan dibantu oleh jajaran kepolisian Polres PPU. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.