Wisata Mangrove Mulai Ramai, Kebersihan Kurang terjaga

by -307 Views

BERITAPENAJAM.Net –Wisata Hutan Mangrove di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat PPU dalam beberapa pekan terakhir. Salah satu pengunjung saat ditemui di lokasi mengungkapkan bahwa wisata tersebut sangat bagus dan indah, namun terkadang masyarakat masih kurang memiliki kepedulian untuk menjaga kebersihan wisata mangrove tersebut.

”Wisata ini sangat bagus juga sangat indah, semoga ke depannya wisata ini tetap menjadi pilihan masyarakat, “ucap Adit, Minggu (11/12/2016).

unnamed-18  unnamed-20

Lanjutnya, dirinya berharap semoga ke depannya pengunjung dapat menjaga kebersihan dan tidak membuat pencemaran di lingkungan wisata hutan mangrove tersebut. “Wisata ini kan baru, jadi fasilitasnya juga masih minim, salah satunya masih kekurangan tempat pembuangan sampah, jadi saya berharap semoga pengunjung turut serta dalam menjaga kebersihan di lingkungan wisata ini, “ ungkap Adit salah satu pengunjung yang berdomisili di Kilometer 1 Kelurahan Penajam. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.