Warga Sukomulyo Sambut Antusias Kegiatan Sosper DPRD Provinsi Kaltim

BERITAPENAJAM.Net-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Baharuddin Muin kembali lakukan kegiatan rutin yakni sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2019 Provinsi Kaltim terkait Rencana Umum Energi Daerah (RUED).

Kali ini Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Sepaku Desa Sukomulyo Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada hari Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Baharuddin Muin menyampaikan bahwa kegiatan sosper ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dilaksanakan hingga akhir tahun mendatang, di daerah pilih (Dapil) masing-masing.

“sosialisasi perda ini kami selaku anggota dprd provinsi Kalimantan timur wajib melaksanakan di dapil masing-masing dan kebetulan dapil saya yakni kabupaten ppu dan paser” ungkapnya saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Dalam Sosiliasi perda yang di bentuk Baharuddin Muin memanggil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PPU dan Ketua Lembaga Kajian Riset Katulistiwa (Lingkar) sebagai narasumber untuk memperdalam dan menginformasikan kemasyarakat mengenai perda yang disosialisasikan.

“Kami berharap materi mengenai perda mengenai rencana umum energi daerah ini dapat dipahami dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat desa sukomulyo.” ujarnya usai melakukan sosialisasi. (Bp01/Adv).

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Tips Menjaga Imun Tubuh di Tengah Pandemi

Thu Jun 10 , 2021
BERITAPENAJAM.Net-Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Baharuddin Muin kembali lakukan kegiatan rutin yakni sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2019 Provinsi Kaltim terkait Rencana Umum Energi Daerah (RUED). Kali ini Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Sepaku Desa Sukomulyo Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada hari Sabtu 5 Juni 2021. […]
sumber gambar : cermati.com
%d bloggers like this: