Warga Ngeluh, Kondisi Jalan Membahayakan Bagi Penggunanya

by -134 Views

BERITAPENAJAM.Net – Akses Jalan Provinsi RT 06 Kilometer 0,2 Kecamatan Penajam yang menuju Pelabuhan kini menghawatirkan, pasalnya jalan tersebut sudah dipenuhi lubang yang begitu dalam dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

Abdullah alias Jon (22) salah satu warga yang tinggal di daerah tersebut mengatakan bahwa banyak pengendara roda dua dan roda empat terkena lubang tersebut sebab jalan tersebut cukup ramai pasalnya akses jalan tersebut ialah menuju ke pelabuhan Fery, sepit dan kelotok.” Ada tiga lubang di jalan sini yang sangat dalam. Banyak sekali yang kena lubang ini paling sering roda dua dan hampir jatuh, bahkan ada yang sampai jatuh dan mengalami luka cukup parah,” terangnya.

Menurutnya, warga sekitar maupun pengguna jalan berharap ke Pemerintah supaya segera diperbaiki. Pasalnya, kondisi jalan yang berlubang dan sangat membahayakan bagi siapa saja yang melintasinya, terutama sepeda motor pada malam hari dan pada saat kondisi hujan.”Kalau bisa ini secepatnya di perbaiki oleh instansi terkait pasalnya dapat membahayakan pengguna jalan karena kalo sudah malam dan saat hujan itu lubang tidak terlihat, paling tidak instansi terkait tidak menutup mata dalam hal ini, dan juga seharusnya ada memberikan rambu – rambu lah seperti krucut agar lubang tersebut terlihat bagi pengguna jalan,” tambahnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.