Wakil Bupati: Mengimbau Kepada Masyarakat Agar Menjauhi Narkoba

BERITAPENAJAM.Net-Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Mustaqim MZ mengingatkan kepada masyarakat khususnya pemuda agar dapat menjauhi narkoba.

Hal tersebut dikatakannya karena melihat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang dikalangan generasi muda, dewasa ini kian meningkat, maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

“Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, bila tidak segera menjauhi narkoba atau menghentikan kebiasaan mengkonsumsi narkoba, maka hal ini akan memperburuk derajat kesehatan penggunanya itu sendiri, secara pelan-pelan tetapi pasti,” jelasnya, Selasa (28/02/2017).

Oleh karena itu, Mustaqim juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pemuda serta orang tua, agar dapat sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat  menjerat diri sendiri dan juga anak-anak.

“Mulai saat ini, kita selaku pendidik, pengajar, dan sebagai orang tua harus sigap dan waspada, dengan berbagai cara dan upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan narkotika serta mari kita jaga dan awasi anak didik kita dari bahaya narkoba tersebut,” tutupnya.(Toy/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Antisipasi Pungli, Tim Satgas Saber Pungli Adakan Sosialisasi

Sel Feb 28 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Mustaqim MZ mengingatkan kepada masyarakat khususnya pemuda agar dapat menjauhi narkoba. Hal tersebut dikatakannya karena melihat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang dikalangan generasi muda, dewasa ini kian meningkat, maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. […]
%d blogger menyukai ini: