Wajah Baru Kapolsek Penajam

by -345 Views

BERITAPENAJAM.NET – Kepolisian sektor (Kapolsek) Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memiliki wajah baru dipenghujung tahun 2019. Sebelumnya Kapolsek Penajam dipimpin Iptu Muhlis dan saat ini digantikan  oleh IPTU Simon Tammu. pria berdarah Toraja ini  manjadi tokoh baru dilingkungan Polsek Penajam.

Sebelum menjabat sebagai kapolsek Penajam dirinya  menjabat sebagai Panit satu Unit 1 subdit satu Ditreskrimsus Polda Kaltim.

Pergantian tugas dijajaran kepolisian sudah menjadi hal biasa,  dengan maksud memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas serta menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijakan pimpinan, memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan. Serta mengantisipasi Ancaman dan gangguan yang semakin kompleks.

saat di minta tanggapanya kapolsek yang cukup ramah ini mengatakan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepacamatan Penajam. “Keamanan dan kenyamanan buka cuman tanggu jawab salah satu instasi atau satuan namun ini adalah tanggung jawab kita semua. Mari sama-sama kita jaga daerah  kita agar tetap nyaman dan aman. Kita akan berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya

Dengan menjabatnya IPTU Simon Tammu sepagai kepala kepolisisan sektor kecamatan Kususnya kecamatan penajam. Diharapkan untuk bisa Membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah inofatif dan kreatif menjadi harapan PPU di tahun 2020 mendatang. Hal tersebut dibutuhkan guna menghadapi tugas yang semakin dinamis. Serta selalu minciptakan kondisi yang kondusif.(edz).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.