Wabup PPU Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Sotek

by -207 Views
Wakil Bupati PPU Hamdam kunjungi keluarga korban kebakaran di Kelurahan Sotek

BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pangrewa mengunjungi keluarga Shaenal Irwan yang merupakan korban kebakaran rumah di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU pada rabu, (17/11) siang. Dalam kunjungan ini Wabup, Hamdam disambut oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar di lokasi kejadian, Kamis, (18/11/2021).

Dalam kesempatan itu Hamdam menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga bapak Shaenal Irwan yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah tersebut.

” Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah ini. Semoga keluarga Bapak Shaenal Irwan dapat diberikan kesabaran, serta rezeki beliau dilipat ganda oleh Allah SWT kedepannya, ” beber Hamdam.

Disela kunjungannya ia juga mengatakan bahwa musibah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, oleh karenanya seluruh masyarakat diharapkan agar selalu waspada pada saat pergi meninggalkan rumah.

Pria murah senyum itu juga berpesan kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat maupun Ketua RT yang ada di lingkungan masyarakat agar selalu sigap apabila di lingkungan mereka terjadi musibah apapun bentuknya.

Apalagi menurutnya seperti konsleting listrik kerap menjadi pemicu utama kebakaran, oleh karenanya masyarakat harus selalu waspada.

Konsleting listrik dan kompor ini kerap menjadi pemicu kebakaran. Oleh karenanya harus selalu diperhatikan.

” Kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga sekitar yang telah ikut membantu dalam penanganan kebakaran ini sehingga api tidak sempat meluas ke rumah warga yang lain, “ucapnya kepada media ini.

Seperti diketahui kebakaran telah menimpah sebuah rumah di kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam. Dari informasi yang ada, api diduga dari konsleting listrik di lantai dua sebuah rumah itu.

Karena bangunan terbuat dari kayu, api cepat menyebar dan menghanguskan rumah. Tim dari Pemadam kebakaran dibantu warga akhirnya dapat memadamkan api. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta. (humas/bp5)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.