UPT Penajam Terus Melakukan Pengerjaan

BERITAPENAJAM.Net – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), saat ini terus melakukan pengerjaan jalan, khususnya di Kelurahan Gersik dan Jenebora yang sebelumnya tidak pernah tesentuh.

Mahfud, kepala UPT Penajam mengatakan saat ini ada tiga alat yang dioprasikan dan dalam pengerjaan untuk jalan didaerah tersebut.”Saat
ini kami mengerjakan di daerah Gersik sama Jenebora, karna selama UPT berdiri daerah tersebut belum ada tersentuh,” tuturnya.(21/11/16)

Sebelumnya daerah tersebut memang belum pernah mengajukan proposal ke UPT Penajam, dan pada tahun 2016 inilah mereka baru saja mengajukannya, sehingga baru sekarang dapat tersentuh.

Saat ini di tahun 2016 terdapat 175 proposal yang diterima untuk wilayah Kecamatan Penajam. Dan baru 50 saja yang dapat dikerjakan. Dikarenakan UPT sendiri belum ada dibekali agregat. Seperti yang dikatakan mahfud terkait proposal yang tidak dapat
dikerjakan.

“Kita hanya dapat mengerjakan untuk membuka lahan aja, kadang mereka mengusulkan untuk pemasangan siring, atau pemasangan batu, dan itu harusnya diajukan ke binamaraga atau ke cipta karya,” ungkap kepala UPT Penajam.

Mahfud juga berpesan untuk masyarakat yang sudah mengajukan proposal agar bisa bersabar.” Proposal yang sudah kami terima tetap ditindak lanjutin jadi untuk sekarang masyarakat menunggu saja, dan jika saya lupa bisa diingatkan aja ke saya,” ungkapnya.(Toy)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar

Sel Nov 22 , 2016
BERITAPENAJAM.Net – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), saat ini terus melakukan pengerjaan jalan, khususnya di Kelurahan Gersik dan Jenebora yang sebelumnya tidak pernah tesentuh. Mahfud, kepala UPT Penajam mengatakan saat ini ada tiga alat yang dioprasikan dan dalam pengerjaan untuk jalan didaerah tersebut.”Saat ini kami mengerjakan di daerah Gersik […]
%d blogger menyukai ini: