UPT di PPU Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Di PPU

by -250 Views

BERITAPENAJAM.Net – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), saat ini bukan saja sebagai tumpuan pembangunan infrastuktur Daerah, tetapi sekaligus menjadi ujung tombak.

Alimuddin kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), mengatakan bahwa UPT di PPU kembali menjadi tumpuan dan ujung tombak.” Melihat dari kondisi anggaran tahun depan membuat UPT di PPU kembali menjadi ujung tombak, apalagi sekarang kita singkronkan program dengan seluruh Desa, dengan efisiensi pembiayaan 80 persen, suka tidak suka UPT tetap memaksimalkan,” tuturnya, Selasa (22/11/2016).

Dengan program UPT PU ini, selain mendapat pengahargaan inovasi Daerah, itu juga dapat dan layak menjadi contoh Pemda di seluruh Indonesia, untuk dapat mengadopsi apa yang sudah dilakukan di PPU.

Alimuddin juga mengungkapkan terkait program tersebut Pemerintah Pusat sudah tertarik tentang hal tersebut, dan untuk kedepannya kemungkinan Bupati/Walikota seluruh Indonesia akan diundang untuk mendengarkan paparan tentang keberadaan UPT PU.”Kemarin saya diundang oleh STPD/IPDN untuk memberikan ceramah umum, dan mereka langsung merespon untuk menawarkan kepada Desa-desa binaan untuk melakukannya,” ungkap Kadis PU tersebut.(Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.