Update, Pencarian Serpihan Organ Tubuh Korban Diduga Diterkam Buaya Kembali Dilakukan Hari Ini

by -474 Views

BERITAPENAJAM – Pencarian sebagain organ Kamarudin (37) Warga Desa Binuang, Kilometer 3, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akibat diterkam oleh seekor buaya yang masih hilang akan kembali dilakukan pada hari ini.

Kamarudin berhasil ditemukan setelah dua hari pencarian sejak korban hilang pada Selasa (14/6) lalu. Korban berhasil ditemukan di Hulu Sungai Lop pada Kamis (16/6/2022) pukul 00.30 WITA.

Namun, sebagian organ korban yang ditemukan tidak utuh. Yang ditemukan hanya sebagian dada keatas dan lengan kanan.

Keluarga korban, Musa menjelaskan akan kembali mencari korban hilang di lokasi penemuan serpihan organ korban hari ini pada pukul 15.00 WITA.

“Warga dan desa setempat akan melanjudkan pencarian jam 3 sore hari ini. Karena paha kiri dan kanan belum ditemukan sama tangan sebelah kirinya,” kata Musa, Kamis (16/6/2022).

Adapun penemuan Kamarudin setalah tim gabungan dan keluarga korban mencari di sekitar Hulu Sungai Lop sekitar pukul 22.25 WITA.

Pihak keluarga yaitu saudara Bambang yang ikut dalam pencarian mencium aroba busuk di area Hulu Sungai Kop dan setelah didekati ternyata bau tersebut bersumber dari serpihan organ tubuh korban dan disebelahnya terdapat buaya besar.

Keluarga serta tim gabungan membutuhkan waktu cukup lama untuk mengambil organ tubuh korban karena ada seekor buaya besar berada di sisi korban. Sekitar pukul 00.30 WITA telah masuk pada Kamis (16/6) Tim damkar dan Pospol berhasil mengambil organ tubuh korban yang menyisakan bagian dada keatas dan lengan kanan.

Penulis : Dian MS

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.