UP2K TP PKK Mahulu Ikut Pamerkan Beragam Kerjaninan dalam HKG PKK ke- 45

by -258 Views

BERITAPENAJAM.Net-Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak Pembinaan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mahakam Ulu ikut serta dalam kegiatan pameran dan kegiatan lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Gedung Olahraga Kelurahan Nipah- nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dalam pameran tersebut, UP2K TP PKK Kabupaten Mahakam Ulu memamerkan beragam kerajinan tangan berupa anjat, tas rotan, gantungan kunci yang terbuat dari pelastik dan taring, dan juga bando.

Yanuarialahai (42) peserta TP PKK Kabupaten Mahakam Ulu menjelaskan, kerajinan yang dipamerkannya merupakan hasil kerajinan dari kelompoknya sendiri yaitu dari kelompok Luha Jaya Kerajinan. “Kita punya kelompok dan kita semua yang kerjakan bersama-sama,” ujarnya, Rabu (26/4/2017)

Yanuarialahai mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. sebab dapat memperkenalkan kerjainan setiap daerah dan juga dapat menjalin kebersamaan. “Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dari ini, dan juga semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di Kabupaten PPU maupun lainnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan pameran dan lomba HKG PKK ke-45 ini diikuti sebanyak 9 rombongan asal Kabupaten/Kota se Kaltim yakni Samarinda,Tenggarong, Balikpapan, Bontang, Paser, Berau, Kutai Timur, Mahakam Ulu dan PPU sebagai tuan rumah.(Toy/ Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.