Ujian Berbasis Paket A, B, C bulan Oktober 2017

BERITAPENAJAM.Net –Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Marjani mengatakan bahwa tahun ini Paket A, B, C tidak akan terlaksana bersama dengan SMA sederajat pasalnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dan salah satunya harus terakreditasi kelembagaannya.

“Tahun ini tidak seperti tahun lalu yang ujiannya dilaksanakan bersama dengan SMA sederajat pasalnya kelembagaan tersebut harus sudah terakreditasi nah kita disini belum ada yang siap untuk di akreditasi, alhamdulillah dari laporan kepala bidang di usulkan untuk menyusul melaksanakan Ujian Berbasis Paket A, B, C bulan Oktober 2017,”ujarnya.

Marjani juga mengatakan bahwa terakreditasi adalah kelayakan dari pada proses ngajar mengajar yang didukug oleh sarana prasarana. “Salah satu syarat untuk terakrediatsi adalah gedungnya  dan kelayakan proses pembelajaran dan sarana prasanannya,”ucapnya.

lanjut marjani menjelasakan terkait kelayakan sebuah lembaga. “Nanti di bulan September ada rapat lagi apakah betul kalo tidak memenuhi syarat akan di tutup atau tidak boleh melaksanakan ujian, tetapi intinya terakreditasi itu bagus tapikan masyarakat ini siap tidak,” tambahnya. (Adv/pad)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Resmikan dua Unit Pos Kawasan Anti Narkoba

Jum Apr 7 , 2017
BERITAPENAJAM.Net –Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Marjani mengatakan bahwa tahun ini Paket A, B, C tidak akan terlaksana bersama dengan SMA sederajat pasalnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dan salah satunya harus terakreditasi kelembagaannya. “Tahun ini tidak seperti tahun lalu yang ujiannya dilaksanakan bersama dengan SMA sederajat […]
%d blogger menyukai ini: