UAS Berikan Pembinaan Spiritual ke ASN di PPU

Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan tausyiah kepada ASN di PPU

BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Ustadz Abdul Somad (UAS) memberi tausiyah dalam rangka pembinaan spritual dan akhlak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Selasa (28/6/2021) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Ikhlas Kelurahan Nipah-Nipah tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan atau prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menyampaikan suatu kinerja yang baik dari ASN tidak hanya dilihat dari prestasi kerja, kreasi dan inovasinya akan tetapi juga didukung oleh kondisi mental spritualnya yang baik. Kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Tujuannya, tidak lain tidak bukan adalah untuk meningkatkan nilai iman dan taqwa setiap pribadi ASN,” terangnya kepada media ini.

Ia pun nyampaikan rasa syukurnya, kegiatan ini berjalan dengan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah. Bahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk ikhtiar agar terhindar dari penularan Covid-19 yang masih menghantui.

 

“Marilah kita bersama – sama bermunajat kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh belahan bumi dapat segera berakhir. Aamiin Yaa Robbalalamin,” pintanya.

Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) (Diskominfo/Beritapenajam.net)

UAS juga mengapresiasi, karena proses penyelenggaraan mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi sebelum masuk ada pemeriksaan suhu, pakai masker, hand sanitizer hingga tetap menjaga jarak,” ulasnya.

Masuk kepada tausyiah yang ia sampaikan, UAS mengingatkan bahwa seluruh jabatan apapun itu, kelak akan dipertanggung jawabkan di akhirat yang kekal.

” Jangan sampai kita menjadi orang orang merugi karena tidak dapat mengemban amanah dengan baik,” kata UAS dihadapan ASN PPU. (bp1/sr)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Bupati PPU : Tidak Akan Mengurusi Pengendalian CoViD-19

Tue Jun 29 , 2021
BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Ustadz Abdul Somad (UAS) memberi tausiyah dalam rangka pembinaan spritual dan akhlak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Selasa (28/6/2021) kemarin. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Ikhlas Kelurahan Nipah-Nipah tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan atau prokes yang telah […]
%d bloggers like this: